next: Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura”

Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura”

Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura” Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura” Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura” :

Peccotmania : “Perssu Sumenep  Juga Kebanggaan Madura”
Kelompok supporter Perssu, Peccotmania (Foto: liputanwinda.com)
Rasa bahagia ditunjukkan oleh Peccotmania sebagai kelompok supporter yang setia mendukung Perssu Sumenep. Mereka tak menampik, bahwa keberhasilan Perssu promosi ke Divisi Utama musim 2015 mendatang benar-benar memberi semangat dan gairah baru bagi persepakbolaan di Sumenep.

“Kami sudah lama menunggu momen ini. Yaitu masuknya Perssu ke level Divisi Utama sejak terbentuknya tim ini tahun 1970-an. Maka tentu kami sangat senang dengan pencapaian Perssu”,tutur dirigen Peccot Hasyim kepada maduracorner.com, selasa malam (9/12/2014).

Meski begitu Hasyim menegaskan, rasa bahagia ini juga milik masyarakat Madura. Karena bagaimanapun, Perssu merupakan tim yang terlahir di pulau Madura. “Perssu Sumenep juga kebanggaan orang Madura secara keseluruhan. 

Apalagi saat menjalani laga 8 besar di Jogjakarta, orang-orang Madura disini (Jogjakarta) banyak yang hadir”,terang Hasyim. “Mereka datang untuk memberi dukungan pada tim kami, tim yang berasal dari tanah Madura”,tambahnya dengan bangga.

Hasyim pun berharap, prestasi ini akan semakin menumbuhkan gairah baru bagi persepakbolaan di Madura. Terutama munculnya talenta-talenta baru dari pemain lokal Madura sendiri. “Harapan kami tentu ini prestasi sepakbola Madura semakin berkibar. Tidak hanya dikenal sebagai pemilik budaya kerapan sapi saja. Tapi juga dikenal karena prestasi sepakbolanya”,pungkas Hasyim. (Mamad el Shaarawi / Madura Corner)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura” semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Peccotmania : “Perssu Sumenep Juga Kebanggaan Madura” bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item