next: Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan

Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan

Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan
Filipina tidak mempunyai catatan bagus saat hadapi Indonesia. Tetapi tim 'Garuda' terus mewaspadai potensi surprise dari The Azkals. Indonesia mempunyai bekal bagus memandang Fililina pada pertandingan ke-2 Group A Piala AFF 2014 di My Dinh Stadium, Selasa (25/11/2014) sore WIB. Empat pertemuan paling akhir dilewati tanpa ada kekalahan, dengan seluruhnya selesai dengan kemenangan. Namun gelandang senior Indonesia Firman Utina mengingatkan potensi surprise yang dipunyai anak asuh Thomas Dooley. Terlebih komposisi pemain yang pasti tidak sama dari pertemuan-pertemuan pada awal mulanya. Diluar itu, Filipina datang dalam posisi sedikit diatas angin menyusul kemenangan 4-1 atas Laos. Sementara Indonesia kembali dibawah desakan lantaran cuma bermain imbang 2-2 kontra Vietnam.
"Pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan. Ini pertandingan besar, mereka tim kuat dan punya pemain-pemain yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata Firman dalam jumpa pers di Crowne hotel, Hanoi, Senin (24/11) siang.
"Tapi saya rasa kami bisa menghadapi mereka dengan penampilan kompak," tambahnya singkat.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Firman Utina : Indonesia Sudah Tau Apa Yang Harus Dilakukan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item