next: PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah

PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah

PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah

PSIS Semarang siap angkat bicara tentang skandal sepak bola gajah yang terjadi ketika tim Mahesa Jenar melawan PSS Sleman di pertandingan terakhir babak 8 besar Divisi Utama 2014 beberapa waktu lalu. Siapnya mereka untuk blak-blakan tentang sepakbola gajah itu juga merupakan respon untuk ”tantangan” Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, sebelumnya.

“Kami siap buka-bukaan kok (tentang skandal sepak bola gajah), dengan satu syarat setelah buka-bukaan pemerintah provinsi peduli, jangan cuma mencibir tanpa solusi,” tandas Yoyok Sukawi, CEO PT Mahesa Jenar yang menaungi PSIS Semarang, beberapa waktu lalu.


“Anak-anak tidak akan takut, mereka itu tidak pernah kami arahkan untuk harus A, B, atau C. Selama ini kami terseok-seok untuk mandiri,” imbuh Yoyok Sukawi.


Ganjar Pranowo sebelumnya menantang manajemen PSIS Semarang untuk bersama-sama membeberkan skandal memalukan yang memicu sanksi berat dari PSSI tersebut. “Kalau orang mencurigai hukuman itu ada indikasi tidak pas, mari kita selidiki,” tukas Gubernur Jawa Tengah.

”Terus terang saya punya kontak dengan mereka-mereka (pihak PSIS Semarang) dan saya akan kejar agar mereka bisa cerita, meskipun sebenarnya itu cukup manajernya PSIS,” lanjut Ganjar Pranowo.


“Ini masuk wilayah Jawa Tengah, masyarakat mengadu pada bapaknya, saya ingin tantang. Yang saya tantang itu simpel saja, berani buka-bukaan tidak? Kalau berani datanglah kepada Gubernur Jateng, saya urus sampai nasional. Saya butuh mereka jadi whistle blower,” tegasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSIS Siap Blak-Blakan Soal Sepak Bola Gajah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item