next: Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne

Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne

Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne

Kabarnya Persib Bandung kini nyaris deal dengan pihak Emmanuel Kenmogne alias Pacho. Top skor Indonesia Super League (ISL) 2014 asli Kamerun yang membela Persebaya Surabaya musim lalu tersebut, dikabarkan selangkah lagi resmi bergabung untuk memperkuat Persib di ISL 2015 musim depan.

Hal itu diungkapkan oleh Francis Yonga, agen Emmanuel Kenmogne. Agen yang pernah berkarir sebagai pemain sepakbola di Indonesia ini pun menyatakan, proses negosiasi Pacho dan Persib Bandung sudah hampir rampung.

“Persib Bandung sudah memberikan penawaran sangat tinggi untuk Emmanuel Kenmogne. Sedikit lagi hampir deal. Selain kontrak, fasilitas lain juga diminta seperti apartemen dan mobil untuk Pacho,” papar Francis Yonga.


Francis Yonga juga mengungkapkan, jika Emmanuel Kenmogne sudah resmi menjadi pemain Persib Bandung, ia pun akan langsung menyusul skuat Maung Bandung yang dijadwalkan akan menjalani pemusatan latihan di markas Inter Milan di Italia.

“Mungkin sepertinya Emmanuel Kenmogne akan menyusul langsung ke Italia, bergabung sama Persib disana untuk persiapan pra musim,” ungkap agen pemain asal Kamerun ini.


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sebelumnya juga sempat menyatakan bahwa ada striker asing yang hampir pasti bakal turut memperkuat tim asuhan Jajang Nurjaman. Kendati demikian, Umuh Muchtar saat itu masih enggan untuk mengungkap identitas pemain tersebut.

“Penyerang ini sedikit lagi deal, hampir 90 persen. Saya tidak bisa jelaskan detail siapa-siapanya, nanti saja. Yang pasti pemain ini pernah merumput di Indonesia,” jelas Umuh Muchtar.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Bandung Siap Sambut Emmanuel Kenmogne bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item