next: Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion

Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion

Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion

Lionel Messi telah resmi memecahkan rekor Raul Gonzalez dan menyabet gelar top skor Liga Champion sepanjang masa. Hattrick King Leo ke gawang APOEL yang membawa Barcelona pada kemenangan 4-0 hari Rabu (26/11) membuatnya menembus jumlah gol Raul (71 gol). Messi kini total mengantongi 74 gol, dan seolah ini menjadi tantangan bagi Cristiano Ronaldo untuk melesakkan empat gol ke gawang Basel, Kamis mendatang.

Sebelum pertandingan melawan APOEL, Lionel Messi dan Raul Gonzalez sama-sama merupakan pencetak gol tersubur di Liga Champions. Hanya dalam waktu 90 menit segalanya pun berubah. Yang luar biasa, hattrick Messi diciptakannya hanya tiga hari setelah ia mencetak tiga gol untuk memecahkan rekor top skor Liga Spanyol sepanjang masa akhir pekan lalu atas nama Telmo Zarra.

Bagi Lionel Messi sendiri, bisa memecahkan dua rekor yang hampir abadi hanya dalam waktu tiga hari seakan menjadi jawaban atas keluhan publik terhadap Barcelona. Sekali lagi di musim ini Barca mengalami masa transisi, dan La Pulga juga tak mencetak gol sebanyak biasanya. Bahkan di La Liga, Messi masih tertinggal begitu jauh dari Cristiano Ronaldo sang top skor dengan 20 gol.

Namun, lain cerita dengan Liga Champions. Messi seolah ingin menantang CR7 yang dalam dua musim terakhir menyandang status pencetak gol tersubur. Saat ini hingga matchday lima, total gol Messi mencapai tujuh gol. Ia hanya kalah dari Luiz Adriano (Shakhtar Donetsk) dengan sembilan gol.

Daftar top skor teratas Liga Champions sepanjang masa

Lionel Messi (Barcelona) – 74 gol
Raul (Real Madrid, Schalke) – 71 gol
Cristiano Ronaldo (Manchester United, Real Madrid) – 70 gol
Ruud van Nistelrooy (PSV Eindhoven, Manchester United, Real Madrid) – 56 gol
Thierry Henry (Monaco, Arsenal, Barcelona) – 50 gol
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lionel Messi, Sang Top Skor Baru Liga Champion bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item