Bursa Transfer Lukas Podolski Jadi Incaran Utama Dortmund

Bursa Transfer Lukas Podolski Jadi Incaran Utama Dortmund - Sundul Bola Top - Bursa Transfer Pemain Dortmund - Update terbaru Bursa Transfer Lukas Podolski Jadi Incaran Utama Dortmund - Striker Jerman milik Arsenal, Lukas Podolski, kini tengah menjadi incaran utama klub runner up Bundesiga dan Liga Champion 2012/13, Borussia Dortmund. Hal ini dilakukan Die Borussen untuk menutupi posisi yang ditinggalkan Mario Gotze yang pindah ke Bayern Munchen.
Lukas Podolski yang baru didatangkan Arsenal dari FC Cologne pada awal musim 2012/13 dengan harga sebesar 11 juta pound, kini telah kembali menjadi objek transfer. Selain Dortmund, Podolski juga sempat menjadi incaran Atletico Madrid pada April 2013 yang lalu.

http://bolanews.com/uploaded/contents/small/51ad0ddd9c80e.jpg
Bursa Transfer Dortmund - Dortmund yang memiliki dana transfer besar setelah menjual Gotze dengan harga 31 juta pound ke Munchen, juga tengah mempersiapkan kemungkinan terburuk, yaitu ditinggalkan Robert Lewandowski yang hingga saat ini masih belum mau untuk memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Podolski yang baru bergabung bersama Arsenal, telah berhasil mencetak 16 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh The Gunners pada musim pertamanya.

Transfer Pemain Dortmund - Podolski yang sempat ketakutan akan masa depannya di Arsenal menyusul permainannya yang dinilai kurang tajam di depan gawang lawan, kini telah berhasil mendapatkan tempat di dalam permainan arahan Arsene Wenger.
Dengan demikian, transfer ini kemungkinan besar tampaknya tidak akan menjadi kenyataan, karena Wenger juga memiliki dana transfer sebesar 70 juta pound yang dapat ia habiskan untuk membangun tim yang kuat, ketimbang harus kembali menjual pemain utamanya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item