Antonio Conte Siap Berburu Pemain di Bursa Transfer

Antonio Conte Siap Berburu Pemain di Bursa Transfer - Liga Final antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich rupanya menarik banyak kalangan baik dalam jajaran staff, pemain dan juga pendukung kedua belah tim pun menarik perhatian dari salah satu pelatih terbaik di Eropa seperti Antonio Conte. Conte pun dikabarkan hadir pada laga final tersebut. Walaupun timnya tidak bisa lolos hingga final pun Conte tetap hadir dalam laga tersebut untuk melihat permainan yang dimainkan oleh kedua tim tersebut.

David Alaba
Kedatangan Conte pun bukan hanya sekedar untuk melihat saja melainkan juga ingin berburu pemain pada bursa transfer musim panas ini. Dan bersama dengan asisten dari Marotta, Fabio Paratici pun Conte ingin bisa memiliki beberapa pemain yang berlaga pada final tersebut. Si Nyonya Tua yang merupakan panggilan dari Juventus tersebut pun diprediksikan akan memperbaiki semua skuadnya pada musim depan untuk bisa memperkuat skuad tersebut untuk bisa meraih gelar di Eropa dan juga mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih.

Bursa Transfer Pemain Dari hasil liputan yang berhasil dilansirkan oleh Bursa Transfer, Conte pun mengamati beberapa pemain yang dinilai bisa sangat membantu dalam mengisi skuadnya pada musim depan. Dan dua pemain pun sudah ditargetkan oleh pelatih Juventus tersebut dalam bursa transfer musim panas ini. Conte pun dikabarkan ingin bisa merekrut pemain belakang yang beroperasi di sisi kiri seperti David Alaba dan juga Marcel Schmelzer. Kedua pemain tersebut pun merupakan andalan masing-masing tim pada laga final Liga Champions tersebut.

Antonio Conte Siap Berburu Pemain di Bursa Transfer Conte yang tertarik dengan Alaba pun merupakan pemain berkebangsaan Austria yang pada tahun 2011 lalu berhasil menjadi pemain terbaik pada saat itu di Austria dan dengan usianya yang masih 20 tahun pun bisa membuat Juventus melakukan investasi jangka panjang terhadap pemain muda yang saat ini membela Bayern Munich tersebut.

Dan satu pemain lagi yang bermain untuk Borussia Dortmund, Marcel Schmelzer pun merupakan salah satu pemain yang penting dalam skuad Borussia Dortmund tersebut sehingga bisa membawa klub tersebut masuk ke final Liga Champions pada musim ini. Dan dikabarkan Schmelzer pun baru saja memperpanjang kontraknya bersama Dortmund dan peluang Juventus untuk bisa menggaetnya pun akan semakin sulit. Otomatis Juventus pun akan fokus dalam pengejaran Alaba pada bursa transfer musim panas ini.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item