next: Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard

Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard

Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard :

Kyle Walker tahu dia menghadapi tantangan untuk menjaga Eden Hazard ketika Tottenham menjamu Chelsea pada Hari Tahun Baru.

Hazard telah dalam performa terbaiknya untuk Chelsea musim ini dan membuka skor pada 3 Desember untuk Chelsea mengalahkan Tottenham 3-0 di Stamford Bridge.

Bek kanan Walker melewatkan pertandingan tersebut karena cedera, tetapi sekarang kembali dari sembilan bulan cedera dan siap menghadapi tantangan Hazard di White Hart Lane, Kamis.

"Dari saat kami terakhir bermain dia sekarang merupakan lawan sulit," kata pemain internasional Inggris di situs resmi klub.

"Dia sedang dalam kepercayaan diri tinggi dan saya akan mencoba untuk mengalahkan dia dengan cara lain.

"Saya harus membuat dia mencoba bertahan yang mungkin tidak ingin dia lakukan dan mudah-mudahan saya dapat pin dia kembali."

Walker kembali beraksi di tim pertama awal bulan ini setelah mengatasi cedera panggul dan telah dimulai empat dari lima pertandingan terakhir Tottenham di semua kompetisi.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Kyle Walker waspada terhadap bahayanya Hazard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item