next: Cerci ingin bergabung dengan AC Milan

Cerci ingin bergabung dengan AC Milan

Cerci ingin bergabung dengan AC Milan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Cerci ingin bergabung dengan AC Milan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Cerci ingin bergabung dengan AC Milan :

Alessio Cerci mengungkapkan ia ingin bergabung dengan AC Milan pada musim panas sebelum pindah ke Atletico Madrid.

Pemain sayap tersebut hanya pindah ke Spanyol pada bulan September, tapi tiga bulan dan hanya sembilan penampilan kemudian Italia telah kembali ke tanah airnya, dengan Fernando Torres menuju ke arah yang lain.

"Itu apa yang saya inginkan di musim panas," kata pemain berusia 27 tahun tersebut setelah diresmikan sebagai pemain Milan pada hari Kamis.

"Itu penting untuk kembali ke Italia, saya senang. Saya berbicara dengan Inzaghi dan datang ke Milan adalah mimpi saya, bahkan jika saya sedikit terlambat. Rossoneri adalah tim yang sangat baik dan saya akan memberikan yang terbaik. "

Cerci akan menjalani tes medis pada hari Jumat dan kemudian membubuhkan pena di kertas kontrak, dengan kesepakatan yang akan dikonfirmasi pada 5 Januari saat jendela transfer Italia resmi dibuka.

Pemain Internasional Italia bisa memakai jersey No.22 sebelumnya dikenakan oleh legenda Milan Kaka dan diberharap untuk membuat debutnya melawan Sassuolo pada tanggal 6 Januari melanjutkan kampanye liga mereka setelah istirahat musim dingin.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Cerci ingin bergabung dengan AC Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Cerci ingin bergabung dengan AC Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item