next: Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang

Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang

Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang :

Bos Manchester United Louis van Gaal yakin timnya masih perlu belajar setelah kemenangan 3-0  atas Liverpool tapi senang bahwa kemenangan telah menyenangkan istrinya.

Setan Merah memastikan kemenangan dengan gol dari Wayne Rooney, Juan Mata dan Robin van Persie, sementara David De Gea digagalkan Raheem Sterling dan pemain pengganti Mario Balotelli.

Tapi meskipun mengakui pentingnya mengalahkan rival Liverpool, Van Gaal menegaskan masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

"Kami harus belajar tapi kami sangat senang karena kami tahu betapa pentingnya untuk menang melawan Liverpool," kata Van Gaal kepada wartawan. "Koki kami senang, istri saya senang jadi saya senang."
 

United naik ke tempat ketiga di Liga Utama Inggris, tertinggal 8 poin di belakang pemimpin Chelsea, tapi Van Gaal menolak untuk membahas tentang gelar setelah pertandingan.

"Saya pikir pertandingan paling penting adalah pertandingan berikutnya dan kami harus melihat pertandingan demi pertandingan," katanya.

"Tentu saja kami menang enam pertandingan berturut-turut dan itu fantastis tetapi kita harus meningkatkan gaya bermain kami. Saya mengatakan bahwa setiap minggu."
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Van Gaal: Istri saya senang jadi saya ikut senang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item