next: Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal

Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal

Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal :

Pelatih Aletico Madrid Diego Simeone mengakui keinginan timnya untuk mengalahkan Villarreal pada hari Minggu mengakibatkan mereka kehilangan kendali pertandingan.

Dengan enam menit tersisa di La Liga bentrokan hari Minggu, Luciano Vietto mengalahkan Diego Godin dan memasukkannya bola dengan tenang untuk memenangkan Villarreal menang 1-0.

Itu kekalahan liga di kandang pertama Atletico sejak Mei 2013, mengakhiri urutan terkalahkan dari 27 pertandingan, dan Simeone kecewa dengan hasilnya.

"Saya pikir kami kehilangan kendali permainan membuat beberapa kesalahan selama 20 menit terakhir hanya berpikir tentang kemenangan," kata Simeone.

"Sejujurnya, mereka membuat benar-benar bagus serangan balik untuk mendapatkan gol, gol yang bagus dari tim yang bekerja dengan sangat baik.

"Jadi, kami hanya mengucapkan selamat kepada mereka dan kami harus siap untuk Kamis melawan L'Hospitalet di Copa del Rey."

Sementara itu, Vietto mendapatkan penuh pujian untuk orang yang menyerahkan debut profesional ketika keduanya berada di Racing Club di Argentina.

"Saya berterima kasih kepada Cholo untuk mempercayai saya pada waktu itu," katanya. "Sekarang, saya menemukan diri saya di Villarreal dan dia di Atletico Madrid.

"Simeone memahaminya. Dia mempercayai saya. Debut sebagai seorang profesional adalah yang paling penting dan saya akan bersyukur untuk sisa hidup saya."
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Simeone: Atletico kehilangan kendali melawan Villarreal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item