next: Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina

Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina

Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina

Pencetak gol tunggal untuk Timnas Indonesia senior ketika menahan imbang Vietnam dengan skor 2-2 di laga pertama AFF Cup 2014, Zulham Zamrun, yakin tim Garuda mampu memenangkan dua laga berikutnya di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014 melawan Laos dan Filipina. Zulham Zamrun juga bersyukur menyumbangkan gol di laga kontra Vietnam.

“Alhamdulillah, bisa dapat satu gol di pertandingan perdana di Piala AFF 2014. Kami semua optimistis untuk pertandingan kedua dan ketiga. Kami akan selalu berjuang hingga kami bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ungkap Zulham Zamrun beberapa waktu lalu.


“Untuk dua laga berikutnya (lawan Laos dan Filipina), Insya Allah kami dapat hasil positif lagi,” tambah penyerang milik Mitra Kukar ini.


Tentang laga Indonesia vs Vietnam, Zulham Zamrun mengaku bahwa ia dan rekan setimnya sangat sulit mengembangkan permainan karena selalu ditekan oleh tuan rumah. Namun beruntung, ia dan Samsul Arif mampu mencetak gol sehingga Indonesia terhindar dari kekalahan.

“Mungkin sedikit kesulitan karena mereka tuan rumah, mereka punya banyak pendukung. Pertandingan perdana otomatis banyak tekanan jadi mungkin kami semua menjadi sedikit kesulitan,” papar Zulham Zamrun.


Sedangkan bek kanan Timnas Indonesia, Zulkifli Syukur, beropini bahwa hasil imbang sudah adil untuk kedua tim. Pemain yang berperan penting atas terciptanya gol dari Zulham Zamrun yang juga merupakan rekannya di Mitra Kukar ini turut menyatakan lega Indonesia bisa menahan imbang Vietnam.

“Cukup fair buat kedua tim di mana memang kita dan Vietnam pun sama-sama mengejar kemenangan, dengan hasil ini saya rasa cukup adil buat kedua tim,” ujar Zulkifli Syukur.


“Di mana-mana di partai perdana apalagi yang kita lawan ini tuan rumah, paling nggak ada pressure tersendiri. Alhamdulillah semua teman-teman bisa mengatasi. Yang pasti, setiap pertandingan siapapun itu pasti kita selalu ingin meraih kemenangan,” tutupnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Zulham Zamrun Optimis Indonesia Kalahkan Laos Dan Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item