next: Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016

Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016

Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016

Barcelona dikabarkan siap menjadikan Xavi Hernandez pelatih pada tahun 2016. Demikianlah laporan dari harian Kicker yang meyakini bahwa tahun tersebut akan jadi titik besar revolusi Barca, dengan terpilihnya Joan Laporta sebagai presiden baru.

Sebelumnya, Joan Laporta yang sudah siap untuk kembali menjabat sebagai orang nomor satu Barcelona, terkait rumor yang menyebutkan bahwa dia akan menunjuk pelatih lain, Jose Mourinho. Namun rumor tersebut tetaplah rumor. Kicker memprediksi, Xavi-lah yang hingga kini masih merumput, yang berpotensi menjadi pilihan Laporta.

Penunjukan Xavi tak disebabkan sang calon presiden Barca enggan berseteru dengan para fans. Jose Mourinho memang telah meninggalkan kesan buruk bagi Barcelona pada khususnya, dan Liga Spanyol pada umumnya. Tetapi, Laporta diduga ingin menunjuk Xavi demi mengulang formula kesuksesan Barcelona sebelumnya.

Setelah Frank Rijkaard mundur pada musim panas 2008, Laporta menunjuk Pep Guardiola sebagai pengganti. Banyak yang menghina kebijakan itu. Ditambah lagi Pep lalu sempat membawa hasil buruk untuk Barca. Tapi pada akhirnya, musim kompetisi tersebut berkesudahan dengan tiga gelar untuk klub Catalan.

Diyakini bahwa Xavi memiliki aura seperti Pep jika ia menjadi pelatih. Ia saat ini menyandang status kapten utama Barcelona setelah Carles Puyol pensiun dan Victor Valdes tak memperpanjang kontrak.

Kendati demikian, belum tentu rencana Laporta ini berjalan mulus. Karena ia belum pasti menjabat sebagai presiden, juga belum tentu pula pelatih saat ini, Luis Enrique, gagal.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Xavi Hernandez Disiapkan Jadi Pelatih Barca Musim 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item