next: Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas

Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas

Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas
Alfred Riedl sekarang ini memanglah masih tetap resmi mengatasi tim nasional Indonesia. Namun dengan kondisi terbaru, Riedl juga mulai mengulas masalah calon penerusnya. Kontrak Riedl bakal usai akhir tahun ini. PSSI cuma bakal perpanjang kontraknya bila scuad Garuda jadi juara di AFF Suzuki Cup 2014, walau sebenarnya sekarang ini peluang lolos dari fase group saja telah sangat kecil. Jadi tidak ayal perbincangan berkenaan suksesor Riedl juga mulai mengemuka. Riedl pribadi memiliki pendapat penggantinya semestinya sosok yang memahami kondisi sepakbola Asia tenggara. Pelatih asal Austria itu juga mengungkap sosok pelatih muda bakal tambah baik. Wolfgang Pikal dan Widodo Cahyono Putro, yang notabene adalah asistennya sekarang ini, jadi sosok yang cukup sesuai sama kriterianya.
"Kalau saya, saya akan memilih seseorang yang paham area ini (Asia tenggara) dan mungkin sosok yang muda setelah sosok pelatih tua," ungkapnya di Hotel Crowne, Hanoi, Kamis (27/11/2014).
"Saya rasa Wolfgang Pikal dan Widodo mereka mampu menjalankan tugas sebagai pelatih dengan baik. Tapi ini bukan urusan saya, ini cuma sekadar pandangan," tambahnya.
Indonesia sekarang ini tempati posisi tiga klassemen Group A Piala AFF 2014 dengan nilai satu. Mereka tertinggal lima angka dari Filipina yang telah meyakinkan diri maju ke semi final dan berjarak tiga poin dari Vietnam di urutan ke-2. Pos juru kunci diduduki Laos yang belum memperoleh angka. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Wolfgang Atau Widodo Bisa Gantikan Saya Di Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item