next: Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan

Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan

Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan
Indonesia membawa kian lebih tiga penyerang pada perhelatan Piala AFF kesempatan ini. Tetapi, tak seluruhnya bakal dimainkan juga sebagai ujung tombak. Lihat jenis masing-masing penyerang, Indonesia mempunyai beragam pilihan. Indonesia bakal hadapi Vietnam pada pertandingan perdana Group A, Sabtu (22/11/2014) yang akan datang. Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, menyebutkan sudah tahu dengan baik permainan sang lawan. Termasuk juga masalah taktik yang bakal diaplikasikan waktu hadapi Vietnam kelak.
"Kami tahu Vietnam dengan baik karena sebelumnya kami sudah memantau permainan mereka," kata Alfred Riedl, usai latihan.
Riedl memberikan, penyerang yang ia mempunyai sekarang ini mempunyai kekhasan masing-masing. Sebagian bakal digunakannya juga sebagai ujung tombak, sesaat sebagian yang lain bakal dimainkannya juga sebagai sayap.
"Sebenarnya kami punya lima penyerang, Boaz Salossa, Zulham Zamrun, Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, dan Samsul Arif. Tapi, Boaz dan Zulham akan kami posisikan di sayap."
"Sementara Sergio van Dijk dan Cristian Gonzales punya pengalaman dan sundulan ‎yang bagus, kaki kiri mereka juga kuat."
Samsul, menurut Riedl, dapat juga digunakan juga sebagai gelandang. Menurut dia, penyerang punya Arema Indonesia itu mempunyai kecepatan dan oleh karena itu lebih leluasa mengeksploitasi dan mencari ruangan.
"Untuk Samsul, dia adalah gelandang yang selalu bergerak mencari ruang, dia juga punya kelebihan dalam kecepatan. ‎Maka itu, kami akan pilih penyerang dalam AFF nanti sesuai kebutuhannya seperti apa," bebernya.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Riedl : Penyerang Yang Diturunkan Adalah Sesuai Kebutuhan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item