next: Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final

Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final

Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini - Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses melaju ke Final Divisi Utama Liga Indonesia 2014. Kepastian ini setelah mengalahkan PSGC Ciamis lewat drama adu penalti dengan skor 3-1 dalam laga semifinal di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (24/11) petang.

Di waktu normal 2x45 menit kedua tim bermain imbang 0-0. Dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu 2x15 menit kedua tim masih saja tak bisa mencetak gol.

Pesut Etam sebetulnya punya peluang untuk menang sebelum babak penalti digelar. Itu setelah salah satu pemain PSGC, Morris Power mendapat kartu merah pada menit ke-95. Keuntungan jumlah pemain tak bisa dimaksimalkan, gol pun tak tercipta.

Dari kubu Laskar Galuh, penendang pertama, Abdul Basid, penendang Ketiga, Wahyudin dan penendang keempat Dedeyan, gagal menyarangkan bola ke gawang PBFC. Satu-satunya penendang PSGC yang bisa merobek jala kiper Juni adalah Budiawan (penendang kedua).

Sementara eksekutor Pesut Etam hanya gagal sekali yakni melalui kaki Fandi Ahmad (penendang ketiga), penendang lainnya Danilo Fernando, Fernando Soler dan Febri Setiadi sukses menjebol gawang kiper Irpan.

Dengan demikian, PBFC akan menantang pemenang pertandingan Martapura FC vs Persiwa Wamena mulai pukul 19.00 WIB ini untuk laga Final nanti. Selain itu Danilo Fernando dkk memastikan diri akan tampil di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. (Liga Indonesia)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pusamania Borneo FC Lolos Ke Final bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item