next: Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia

Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia

Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Piala AFF - Laos belum memetik satu poin pun di fase grup AFF Suzuki Cup 2014. Tak mau pulang dengan tangan hampa, tim besutan David Booth itu bertekad tampil bagus saat melawan Indonesia demi membuktikan diri dan mendapat angka.

Laos sudah dipastikan masuk kotak setelah menelan dua kekalahan dari Filipina dam Vietnam. Saat ini, mereka menempati posisi juru kunci tanpa satu poin pun.

Maka laga terakhir lawan Indonesia, Jumat (28/11/2014) besok, seperti sekadar jadi formalitas untuk Laos. Namun, Booth tetap berharap timnya bisa mengerahkan upaya terbaik dan setidaknya pulang dengan membawa poin.

"Ini situasi yang serupa antara kedua tim untuk laga besok. Saat ini kami sudah kalah dua kali dan belum mendapatkan poin," ujar Booth dalam jumpa pers di Hotel Crowne, Hanoi, Kamis (27/11).

"Kami juga tidak mau pulang dengan tangan hampa, tak mau pulang tanpa menunjukkan sesuatu yang mampu kami lakukan. Kami sudah bekerja cukup keras kemarin agar menempatkan berbagai hal di perspektif lebih baik," lanjutnya.

"Jadi kami berharap bisa menampilkan permainan yang bagus besok," ungkapnya.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Piala AFF : Jelang Laga Laos vs Timnas Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item