next: Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina

Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina

Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina
Menteri Pemuda serta Berolahraga Imam Nahrawi memperkirakan tim nasional Indonesia bakal mencetak kemenangan waktu hadapi Filipina, di Hanoi, Vietnam, Selasa besok. Hal semacam itu disebutkan Imam selesai mengadakan pertemuan dengan pengurus induk-induk berolahraga di kantornya di Jln. Gerbang Pemuda Asia Afrika, Senayan, Jakarta, Senin (24/11/2014). Di kompetisi pertamanya melawan Vietnam hari Sabtu lantas, pasukan " Merah Putih " bermain imbang 2-2. Hasil itu disyukuri oleh Imam.
“Ya, semoga doa dan semangat dari seluruh bangsa ini menjadi motivasi mereka untuk jadi lebih baik lagi. Saya senang dengan hasil skornya kemarin saat menghadapi Vietnam, 2-2. Mudah-mudahan nanti bisa menang lawan Filipina, dan Laos biar top markotop,” ucapnya.
Wartawan selanjutnya mencecar agar Imam berikan perkiraan score untuk pertandingan Indonesia vs Filipina.
“Harus menanglah, yang penting harus menang dulu,” jawabnya sambil tertawa.
“Nanti kalau benar saya dianggap peramal. Ya, semoga bisa menang 3-1,” ucapnya.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Menpora Prediksikan Pertandingan Indonesia Vs Filipina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item