next: Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca

Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca

Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca

Bursa transfer pemain internasional dihebohkan oleh ucapan Lionel Messi yang mengatakan tentang peluang meninggalkan Barcelona. Walau kini masih ingin meraih trofi bersama dengan Barca, Si Nomor 10 mengaku apapun bisa terjadi di masa depan. Mungkinkah ini berarti La Pulga siap untuk hijrah ke Liga Inggris?

Selama berkarir di Barcelona, Lionel Messi belum pernah menyatakan keinginan untuk meninggalkan klub. Ia bahkan hanya punya dua pilihan untuk masa depan. Berkarier hingga akhir di klub profesional pertama dan satu-satunya itu, atau pindah ke klub masa kecil Messi, Newell’s Old Boys di Argentina.

Akan tetapi dalam dua musim terakhir, Lionel Messi mendapat tekanan yang luar biasa. Cedera yang menimpanya dan penampilan yang semakin tidak gemilang, ditambah dengan rumor tak sedap tentang penggelapan pajak. Hal-hal ini tampaknya membuat Messi gerah. Ia pun secara tersirat mengakui, belum tentu komitmen dengan Barcelona dipatuhinya hingga akhir kontrak.

Lionel Messi menyampaikan kepada Ole, “Saya hanya hidup dalam kekinian. Saya berupaya meraih tahun yang luar biasa di Barcelona dan meraih banyak trofi untuk klub. Tidak kurang dari itu. Setelahnya, kita lihat saja.”

“Sepakbola senantiasa berubah. Saya selalu berkata ingin bertahan di Barcelona selamanya, tapi banyak hal yang tidak selalu sesuai harapan.”


Leo Messi menambahkan, “Jika semua bergantung pada saya semata, tentu saya ingin mengakhiri karier di Barcelona. Namun, segala sesuatu tidak mesti sesuai dengan rencana, terutama dalam sepakbola. Segalanya serba sulit, apalagi dalam keadaan seperti saat ini.”

Lionel Messi pun mengaku bahwa bermain di Barcelona sangatlah berat. Barca yang diisukan telah kehilangan masa kejayaan baru saja kandas dua kali di Liga Spanyol. Walau kembali meraih kemenangan sebelum jeda internasional, mereka sudah tertinggal dua angka dari Real Madrid yang memuncaki klasemen.

“Barcelona klub yang sangat besar. Ketika Anda kalah dua kali beruntun, masalah dimulai dan banyak kritikan lahir dari berbagai kalangan. Keadaannya mirip seperti kala berada di timnas (Argentina),” kata La Pulga.


Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Lionel Messi Siap Hengkang Dari Barca bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item