next: Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1

Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1

Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1 ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Laga Ujicoba - Inggris melanjutkan tren positif mereka dengan merengkuh kemenangan kelima dalam lima laga internasional terakhir usai menang 3-1 atas Skotlandia dalam uji coba yang berlangsung di Celtic Park, Rabu (19/11) dini hari WIB.

Sepasang gol Rooney turut mewarnai kemenangan meyakinkan skuat The Three Lions
 dalam laga uji coba di markas Skotlandia
Tuan rumah Skotlandia sejatinya lebih banyak memegang kendali permainan sejak awal babak pertama, hanya saja gaya permainan mereka cenderung kurang efektif untuk dapat membongkat pertahanan The Three Lions.

Justru kelengahan ditampilkan anak asuh Gordon Stratchan yang harus kebobolan di menit ke-32, usai aksi Alex Oxlade-Chamberlain yang meneruskan umpan terukur Jack Wilshere gagal diantisipasi David Marshall. Keunggulan tim tamu bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, laga baru berjalan dua menit Inggris langsung tancap gas. Wayne Rooney, yang baru saja melewati 100 penampilan internasional sukses menggandakan keunggulan pasukannya.

Dalam keadaan tertinggal Skotlandia berupaya bangkit dan mengejar defisit gol. Usaha mereka sempat menunjukkan asa positif kala Andrew Robertson di menit ke-83 sukses membobol gawang Fraser Forster lewat sepakan jarak dekat.

Sayang, momentum tersebut tak bertahan lama setelah Inggris mencetak gol ketiga mereka di laga ini, berkat eksekusi Rooney yang meneruskan umpan tarik Adam Lallana sekaligus menutup laga ini dengan kemenangan bagi anak asuh Roy Hodgson.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Laga Ujicoba : Inggris vs Skotlandia 3-1 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item