next: Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas

Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas

Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas
Tim nasional Indonesia memerankan pemusatan latihan paling akhir di Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang, Senin (17/11/2014). Latihan kali itu " dipantau " oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Djajang duduk di tepi lapangan yang dibatasi pagar besi. Kenakan kaos berkerah motif garis-garis tersebut bawahan berwarna coklat, ia terlihat asik melihat timnas latihan.
"Saya ke sini hanya untuk menengok pemain (Persib) saja. Katanya Supardi Nasir cedera, tapi saya lihat dia sudah tidak apa-apa," kata Djadjang ketika ditemui wartawan di sela keasyikannya memantau.
Ada enam pemain Persib yang bakal diikutkan di Piala AFF 2014. Mereka yaitu Firman Utina, Supardi Nasir, I Made Wirawan, M. Ridwan, Hariono, dan Ahmad Jufrianto. Namun dua pemain pada awal mulanya Toni Sucipto dan Ferdinans Sinaga sudah dicoret sekian waktu lalu.
"Tidak ada (misi khusus). Di skuat ini 'kan ada beberapa pemain Persib. Saya sekaligus memberi pesan agar mereka di Piala AFF nanti bisa memberikan kontribusi yang baik," tegas Djadjang.
Session latihan timnas hari ini diawali jam 16. 00 WIB. Sejumlah 22 pemain plus satu penjaga gawang melakukan latihan yang di pimpin oleh pelatih Alfred Riedl. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Djanur Hadir Di Sesi Latihan Timnas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item