next: Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung

Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung

Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung

Bayu Gatra mengaku bahwa ia merasa tertantang untuk memperkuat Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Konon, Persib memang berminat kepada penyerang sayap lincah asal Jember, Jawa Timur ini. Akan tetapi kini Bayu Gatra masih terikat kontrak dengan Putra Samarinda (Pusam).

Persib Bandung tak sendiri, sejumlah klub ISL lainnya dikabarkan juga ingin memboyong Bayu Gatra, seperti Persija Jakarta dan Pelita Bandung Raya (PBR). Namun, Bayu Gatra kembali meminta kepada klub-klub yang berminat padanya untuk berkomunikasi dengan manajemen Pusam terlebih dulu.

“Saya memang butuh tantangan baru. Tapi untuk sekarang, saya tetap harus menghormati kontrak saya dengan Pusam,” ungkap Bayu Gatra yang baru saja terdepak dari skuat Timnas Indonesia senior yang tampil di AFF Cup 2014.


“Sejauh ini saya siap untuk keduanya (Pusam atau Persib Bandung). Apalagi Persib klub juara. Manajemen dari mereka harus berkomunikasi dengan Pusam, karena saat ini saya masih terikat kontra dengan mereka,” imbuhnya.


Persib sendiri berencana menambah pemain baru 3 sampai 4 orang untuk berlaga di ISL musim depan. Sebelumnya, tim Maung Bandung telah mendepak Djibril Coulibaly yang dinilai tidak maksimal. Kini penyerang asal Mali itu telah resmi membela Semen Padang.

Andai Bayu Gatra jadi bergabung, maka lini depan Persib Bandung, terutama di sektor sayap, akan lebih ganas lagi. Karena di posisi tersebut ada pula sederet winger tangguh, yakni Tantan, M. Ridwan, Atep, dan juga Ferdinand Sinaga serta Makan Konate yang bisa sekaligus dimainkan sebagai penyerang sayap.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Bayu Gatra Ingin Bela Persib Bandung bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item