next: Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan

Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan

Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan : Milan - Bursa transfer musim dingin sudah dibuka mulai dari 1 Januari hingga 2 Februari di liga Inggris, Italia, Prancis, dan Spanyol.

Berbagai rekor transfer pernah terpecahkan di masing-masing liga. Bila musim panas lalu, Angel di Maria menjadi pembelian termahal di Inggris dengan 59.7 juta poundesterling oleh Manchester United, di Italia ada klub raksasa Italia AC Milan yang sukses mendatangkan enam pemain secara gratis.

Siapa saja pemain bintang yang bisa diboyong Milan dengan gratis? golterbaik.blogspot.com telah merangkumnya untuk pembaca.

1. Chicharito


Manchester United menawarkan striker Javier Hernandez yang akrab disapa Chicharito kepada AC Milan. Pemain ini sedang dipinjamkan ke Real Madrid dan kesulitan mendapat tempat di skuat utama Los Blancos.

Dari tujuh partai yang dimainkannya bersama Madrid, keenamnya datang dari bangku cadangan. Padahal, kontrak Chicharito di Bernabeu bakal berakhir di akhir musim ini.

Telegraph melaporkan, MU menawarkan Milan untuk barter pemain dan nama bek tengah Rossoneri Adil Rami masuk dalam tawaran tersebut.

2. Marcelo Brozovic


Milan dan Arsenal menginginkan Marcelo Brozovic (22 tahun). Milan menawarkan tujuh juta euro, sedangkan Dinamo Zagreb bertahan pada angka 10 juta euro.

Dikutip dari Football-Italia, Brozovic sebenarnya ingin hijrah ke San Siro. Namun harga yang diminta klubnya membuat kesepakatan sulit dicapai. Bila gagal membelinya, Milan bakal mengambil opsi kedua yakni meminjam Brozovic.

3. Sami Khedira


Football Italia pada Oktober lalu pernah melaporkan kalau Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyarakan gelandang bertahan Sami Khedira gabung AC Milan.

Seperti diketahui kontrak Khedira akan berakhir pada akhir musim ini. Dan, sejauh ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak Khedira dengan Los Blancos.

4. Roberto Soldado


Kabar paling baru dalam bursa transfer pemain Milan adalah ketertarikan Rossoneri kepada striker Tottenham Hotspurs, Roberto Soldado.

Soldado didatangkan dari Valencia dengan harga 26 juta poundsterling pada 2012. Oleh karena itu, Spurs bisa saja menjual sang pemain tak jauh-jauh dari harga belinya dahulu.

Bila Milan keberatan dengan harga bintang 29 tahun tersebut, mereka bisa meminjamnya dalam jangka panjang.




Sumber : Berita bola terupdate -  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Target 4 Pemain Gratis Incaran Milan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item