next: Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia

Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia

Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia : Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia

Jerome Boateng vs Marcell Siahaan
 
Jérôme Boateng (lahir di Berlin, Jerman, 3 September 1988) merupakan seorang pemain sepak bola Jerman yang berposisi sebagai bek. Dilihat-lihat Boateng mirip sama Penyanyi Indonesia, Marcell Siahaan. Marcell Siahaan atau Marcell, adalah seorang Musisi, Penyanyi dan Aktor dari Indonesia. Dalam diri Marcell mengalir darah campuran batak, jawa, dan ambon.



Niklas Bendtner vs Egi John Foreisythe
 
Nicklas Bendtner (lahir di Copenhagen, Denmark, 16 Januari 1988) adalah seorang pemain sepak bola asal Denmark dan Wajah pemain ini mirip dengan Egi John Foreisythe. Lahir di Jakarta 14 Juli 1988, Egi merupakan Aktor Indonesia.



Crintian Chivu vs Eno Netral

Cristian Chivu (lahir 26 Oktober, 1980 di Resita, Rumania) adalah pemain sepak bola yang berposisi bek sepak bola Rumania bertinggi badan 184 cm. Chivu memiliki wajah yang mirip dengan musisi Indonesia Eno Netral. Memiliki nama lengkap Eno Gytara Ryanto, namun lebih populer dengan nama Eno Netral karena tergabung dalam grup band Netral.



Fabio Coentrao vs Boy Hamzah

Fábio Coentrão (lahir dengan nama Fabio Alexandre da Silva Coentrao di Vila do Conde, Distrik Porto, Portugal, 11 Maret 1988) merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia berposisi sebagai bek sayap. Sekilas pemain ini mirip dengan aktor Indonesia, Boy Hamzah (lahir di Jakarta, 22 Februari 1990) merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. 




David Luis vs Andika Pratama

David Luiz Moreira Marinho (lahir di Diadema, Sao Paulo, Brazil , 22 April 1987) adalah pemain sepak bola profesional berposisi bek tengah  asal Brazil. Pemain ini memiliki wajah yang agak mirip dengan Andhika Pratama , meski gaya rambutnya jelas gak mirip. Andhika Pratama (lahir diMalang, Jawa Timur 11 November 1986) adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia. 



Ricardo Kaka vs Irwansyah

Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir di Brazilia, 22 April 1982), lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain sepak bola asal Brazil yang kini membela klubReal Madrid (bergabung tahun 2009; sebelumnya pada 2003-2009 di A.c.Milan). Kalo diliat-liat, kaka mirip banget Sama Irwansyah. Irwansyah (lahir di Jakarta, 6 Maret 1985) yang berdarah Minang ini adalah aktor Indonesia yang bertinggi tubuh 177 cm.


Gerard Pique vs Ariyo Wahab

Gerard Piqué Bernabeu (lahir 2 Februari 1987) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol. Wajah pique mirip sama artis indonesia, Ariyo Wahab atau akrab disapa aryo. Ariyo Wahab mengawali karier di dunia hiburan melalui jalur musik.





Sumber : Berita bola terupdate -  Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pemain Bola Mirip Dengan Artis Indonesia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item