next: Lazio Libas Sampdoria 3-0

Lazio Libas Sampdoria 3-0

Lazio Libas Sampdoria 3-0 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Lazio Libas Sampdoria 3-0 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Lazio Libas Sampdoria 3-0 :




INFOPBOLA - Lazio meraih kemenangan telak pada laga pertamanya di Serie A pada tahun 2015. Biancocelesti melibas tamunya, Sampdoria, dengan skor meyakinkan 3-0.

Lazio mendominasi pertandingan di Olimpico, Selasa (6/1/2015) dinihari WIB. Statistik ESPN FC menunjukkan tim tuan rumah unggul penguasaan bola 57%-43%. Akan tetapi, dalam hal jumlah peluang, mereka jauh lebih banyak menciptakan peluang.

Lazio tercatat melepaskan 21 tembakan dan delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Sampdoria cuma bisa membuat dua percobaan mencetak gol dan satu yang tepat sasaran.

Lazio membuka skor pada menit ke-38. Umpan Felipe Anderson dituntaskan oleh Marco Parolo menjadi gol lewat tembakan voli kaki kiri.

Berselang tiga menit, giliran Felipe Anderson yang mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan jarak jauh pemain asal Brasil itu memaksa kiper Sampdoria, Emiliano Viviano, memungut bola dari dalam gawangnya.

Lazio mencetak satu gol tambahan setelah turun minum, tepatnya pada menit ke-66. Felipe Anderson kembali punya peran dalam terciptanya gol ini. Kali ini umpannya dikonversi menjadi gol oleh Filip Djordjevic.

Dengan hasil ini, Lazio tetap berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan 30 poin dari 17 pertandingan. Sampdoria duduk di urutan kelima dengan 27 poin.

Susunan Pemain
Lazio: Marchetti; Basta, De Vrij, Cana (Cavanda 46), Radu; Parolo, Biglia, Lulic (Onazi 50); Felipe Anderson, F. Djordjevic, Mauri (Candreva 78)

Sampdoria: Viviano; Cacciatore, Gastaldello, Romagnoli, Regini; Rizzo (Wszolek 46), Palombo, Obiang (Bergessio 68); Soriano; Eder (Duncan 74), Okaka Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Lazio Libas Sampdoria 3-0 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Lazio Libas Sampdoria 3-0 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item