next: Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain

Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain

Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain :


Bola Liga - Kondisi Sergio Ramos yang belum fit betul membuatnya diragukan main lawan Valencia malam nanti. Meski sebenarnya bisa saja dimainkan namun Carlo Ancelotti tak mau memaksakan Ramos, yang bakal memperparah cederanya.

Di Piala Dunia Antarklub lalu, Ramos bermain dengan kondisi pahanya yang mengalami sedikit robek ototnya. Meski demikian bek 28 tahun itu malah bikin dua gol dan terpilih sebagai pemain terbaik di turnamen itu.

Liburan pun dijadikan momentum untuk menyembuhkan cederanya dan setelah tim melakukan sesi latihan usai libur 2 pekan, Ramos nyatanya belum pulih betul dari cederanya.

Dia sempat berlatih sendiri terpisah dari rekan-rekannya dan kondisi ini mau tak mau mengancam peluangnya bermain di Mestalla, saat Real Madrid menghadapi Valencia.

Dengan misi meneruskan rentetan kemenangan mereka yang sudah mencapai angka 22, tentu tenaga Ramos di lini belakang sangat dibutuhkan. Tapi Ancelotti tak mau mengambil risiko mengingat padatnya jadwal di Januari.

"Dia dalam kondisi yang bagus, dia berlatih sendiri dan kini sudah berlatih bersama rekan-rekannya," ujar Ancelotti seperti dikutip Soccerway.

"Usai latihan, kami baru akan memutuskan apakah dia bisa bermain atau tidak," sambungnya.

"Situasinya berbeda dengan Piala Dunia Antarklub, di mana dia memaksa dirinya untuk bermain karena dia ingin."

"Kami masih punya banyak laga usai pertandingan melawan Valencia dan jika berisiko maka dia tak akan bermain," tutup Ancelotti.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Jika Belum Fit 100 Persen, Ramos Takkan Dipaksa Bermain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item