next: Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA

Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA

Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA :


 
 Bola Liga- Manchester United sudah tak menjuarai Piala FA lebih dari satu dasawarsa. Phil Jones mempunyai keinginan untuk membawa The Red Devils mengakhiri puasa itu pada musim ini.

Terakhir kali MU menjuarai Piala FA pada musim 2003/2004. Saat itu, mereka menjadi juara setelah mengalahkan Millwall di laga final dengan skor akhir 3-0.

Ajang Piala FA musim ini boleh dibilang menjadi salah satu kans besar buat MU untuk meraih trofi. Sebabnya, mereka sudah tersingkir di Piala Liga Inggris, dan tak berlaga di kompetisi antarklub Eropa.

Sementara di Liga Inggris, 'Setan Merah' yang mengumpulkan 37 poin, memang ada di posisi tiga klasemen. Tapi, mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea dan Manchester City di posisi satu dan dua.

Oleh karena itu, Jones mempunyai motivasi besar untuk bisa menjadi juara di ajang ini.

"Ini akan menjadi kompetisi besar bagi kami musim ini. Kami tidak berlaga di Liga Champions, jadi ada ekspetasi lebih untuk terus melaju dan menampilkan performa terbaik di laga melawan Yeovil," kata Jones diSports Mole.

"Dengan tak berlaga di kancah Eropa, Piala FA merupakan trofi yang jelas ingin kami menangi. Terutama karena klub ini sudah tak memenanginya dalam waktu yang lama," imbuhnya.

MU akan memulai kiprah di Piala FA melawan Yeovil Town, Minggu (4/1/2015) malam WIB. Pertandingan Babak ketiga itu akan berlangsung di Huish Park Stadium.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Hasrat Phil Jones Bawa MU Akhiri Puasa Gelar Piala FA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item