next: Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia

Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia

Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia :






Bola Liga - Carlo Ancelotti membela Gareth Bale dari kritik usai Real Madrid dikalahkan Valencia 1-2. Bale juga dipastikan masih akan ada di skuat inti Madrid saat menghadapi Atletico Madrid di Copa del Rey.

Winger internasional Wales itu dianggap sebagian kalangan sebagai biang kekalahan timnya di Mestalla pada akhir pekan lalu. Hasil negatif tersebut sekaligus mengakhiri rentetan kemenangan Los Blancos di angka 22.

Hal yang membuat Bale dikritik ialah ketika dia membuang sebuah peluang emas saat kedudukan imbang 1-1. Ketika itu, mantan pemain Tottenham Hotspur ini menggiring bola sebelum melepaskan tembakan yang gagal berbuah gol. Padahal, Bale mestinya mengoper kepada Karim Benzema atau Cristiano Ronaldo yang berada di dalam posisi yang lebih menguntungkan.

Marca kemudian melaporkan adanya ketegangan di ruang ganti Madrid yang menyebutkan bahwa rekan-rekan tim Bale tidak suka jika dia mementingkan diri sendiri. Hal ini yang mana menciptakan spekulasi bahwa Bale berpotensi kembali ke Inggris di musim panas.

"Saya pikir Bale bukanlah seorang individualistis," nilai Ancelotti yang dikutip ESPNFC. "Jika dia merasa tertekan maka itu tekanan positif karena dia sudah mencetak banyak gol di banyak final yang pernah kami mainkan dan besok, pastinya dia akan bermain."

"Saya sudah melihat pergerakan dia dan memang tidak mudah untuk mengoper bola. Itu sulit sekali. Dia tidak memiliki ruang dan mencoba mencetak gol."

"Saya tidak perlu berbicara dengan dia. Dia tahu benar ketika dia harus mengoper bolanya tapi dia sudah mengambil keputusan yang benar," bela Ancelotti. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Gareth Bale Usai Real Madrid di kalahkan Valencia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item