next: Aguero Kembali Berlatih

Aguero Kembali Berlatih

Aguero Kembali Berlatih Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Aguero Kembali Berlatih Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Aguero Kembali Berlatih :


 
Bola Liga - Proses pemulihan cedera Sergio Aguero sejauh ini berjalan lancar. Aguero telah kembali berlatih dan dalam waktu tak lama lagi akan kembali merumput bersama Manchester City.

Aguero mendapatkan cedera ligamen lutut saat City mengalahkan Everton 1-0 di Etihad Stadium, awal Desember lalu. Penyerang asal Argentina itu diperkirakan butuh waktu hingga enam pekan untuk memulihkan diri.

Lantaran Aguero, Edin Dzeko, dan Stevan Jovetic absen karena cedera, City sempat tampil tanpa striker pada beberapa pertandingan. Manajer Manuel Pellegrini terpaksa menjadikan James Milner sebagai false nine. Untungnya, Jovetic telah pulih dan bermain pada beberapa laga terakhir.

Aguero mengungkapkan bahwa dirinya kini telah kembali berlatih ringan. Saat kondisi fisiknya sudah benar-benar bugar, dia akan kembali ke lapangan hijau.

"Saya ingin kalian tahu bahwa saya telah mulai kembali ke lapangan," kicau Aguero lewat akun Twitter-nya,

"Pelan tapi pasti saya akan kembali pada momen yang tepat. Terima kasih untuk doanya!" kata dia.

Aguero adalah top skorer sementara City pada musim ini. Dia membukukan 19 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi musim ini.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Aguero Kembali Berlatih semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Aguero Kembali Berlatih bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item