next: Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy

Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy

Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy :







Bola Liga - Dalam kariernya sebagai pesepakbola profesional, Steven Gerrard belum pernah main untuk klub selain Liverpool. Gerrard pun harus melakukan banyak penyesuaian saat dia pindah ke Los Angeles Galaxy nanti.

Gerrard sudah menjadi bagian klub Liverpool sejak usianya masih 8 tahun. Sejak saat itu, dia terus setia kepada The Redshingga sekarang usianya mencapai 34 tahun. Dia tumbuh berkembang bersama Anfield Gank, melalui berbagai predikat mulai dari pemain muda berbakat, pemain andalan, kapten tim, hingga kini jadi ikon klub.

Akan tetapi, Gerrard dan Liverpool akan berpisah pada akhir musim ini. Gerrard akan pergi dari Anfield setelah kontraknya habis. Dia telah menolak kontrak baru yang ditawarkan pihak klub.

Gerrard selanjutnya akan hijrah ke Galaxy dan berkompetisi di Major League Soccer (MLS). Dia telah menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Galaxy.

"Tantangan terbesarnya adalah soal penyesuaian diri," ucap Gerrard di situs resmi Galaxy.

"Saya tinggal di Liverpool sepanjang hidup saya. Saya adalah seorang Scouser dalam semua hal. Saya mencintai kota saya dan saya bangga dengan tempat asal saya," tambahnya.

"Tapi, Anda cuma hidup sekali dan penting untuk mencoba hal-hal yang berbeda, pengalaman baru," lanjut Gerrard.

"Ini juga merupakan hal besar untuk anak-anak saya, mengeluarkan mereka dari zona nyaman dan memberi mereka pengalaman hidup yang semoga akan membantu mereka tumbuh sebagai insan manusia," tuturnya.

"Ini adalah waktu yang sempurna untuk tantangan baru ini dan saya sangat antusias dan menantikannya," kata Gerrard. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Adaptasi Akan Jadi Tantangan Terbesar Gerrard di LA Galaxy bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item