next: Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia

Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia

Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia :


Keunggulan atas San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub akan membuat Real Madrid menutup 2014 dengan 22 kemenangan beruntun. El Real masih butuh beberapa kemenangan untuk mengejar capaian Ajax Amsterdam, Curitiba dan Dresden.

Total sudah 21 kemenangan beruntun didapat Real Madrid di semua kompetisi saat ini. Kali terakhir mereka gagal meraih poin maksimal adalah saat ditundukkan Atletico Madrid di kandang sendiri pada September lalu.

Meski rentetan yang didapat Los Merengues sudah merentang lama, tapi itu belum menorehkan rekor sebagai yang terpanjang. Guinness Book of Records mencatat kalau rangkaian kemenangan terpanjang yang didapat sebuah klub adalah 24 pertandingan beruntun milik klub Brasil Curitiba pada 2011 lalu.

Tapi menurut beberapa catatan lain, Ajax Amsterdam punya rangkaian kemenangan yang lebih panjang lagi. Di periode keemasannya pada musim 1971-1972 saat masih diperkuat Johan Cruyff, klub raksasa Belanda itu menorehkan 26 kemenangan beruntun. Rangkaiannya terdiri dari 19 di Liga Belanda, 3 di Piala Belanda dan empat di Piala Champions - yang mereka tuntaskan dengan menjadi juara.

Klub asal Jerman Dresden juga disebut pernah meraih 26 kemenangan beruntun pada musim 1942/1943. Dresden ketika itu memenangi seluruh pertandingan liga yang berjumlah 23 dan meraih tiga kemenangan lain di Piala Jerman. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Real Madrid dan Rekor-rekor Kemenangan Terpanjang di Dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item