next: PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati

PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati

PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati :

PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati
Pengamat sepak bola asal Pati Tris Irawan mengharapkan agar Pengcab PSSI Pati bisa membantu masalah klub Persipa Pati. Mengingat, Laskar Saridin, julukan Persipa, berada di bawah naungan PSSI.

Dengan demikian, layak bagi PSSI untuk ikut mengurai benang kusut Persipa. Sebab, jika dibiarkan maka akan mengancam Persipa. Yaitu ancaman Persipa absen dari keikutsertaan di Liga Nusantara 2015.

”Idealnya PSSI bantu Persipa. Kan Persipa salah satu klub yang di bawah naungan PSSI. Paling tidak bisa urun rembuk,” kata Tris, dihubungi Muria News, kemarin.

PSSI setidaknya berinisiatif membantu mencarikan sosok Ketua Persipa. Karena selama ini, faktor mundurnya waktu rencana musyawarah akibat tidak adanya calon. PSSI bisa juga memberikan solusi dengan mencarikan sosok yang tepat. Seperti sosok yang berkomitmen, kapabel, sampai kreatif mencari sponsor. (Akrom Hazami/Muria News)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSSI Diharapkan Bantu Masalah Persipa Pati bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item