next: PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea

PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea

PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea :

Marquinhos berharap Paris Saint Germain menghindari kesalahan musim lalu ketika mereka bertemu Chelsea di babak 16 besar Liga Champions.

PSG tersingkir dari Liga Champions 2013-14 di tangan Chelsea di perempat final, membuang memimpin 3-1 leg pertama sebagai klub London berkembang pada gol tandang.

Bek Brasil Marquinhos sangat ingin untuk memastikan bahwa Ligue 1 juara membalas dendam pada para pemimpin Liga Premier.

"Pada tingkat ini, hanya ada tim besar," kata Marquinhos . "Kami akan berlatih dan bekerja keras untuk mempersiapkan dua pertandingan.

"Chelsea telah memenangkan juara grup di Liga Champions dan sedang berada di puncak performa mereka. Mereka akan memberikan segalanya untuk lolos.

"tersingkirnya PSG musim lalu itu menyakitkan. Kami akan berusaha untuk menghindari mengulangi kesalahan yang sama."

Dan presiden klub Nasser Al-Khelaifi mengharapkan PSG untuk menebus kekecewaan tahun lalu.

"Chelsea merupakan lawan yang menarik bagi kami," kata Al-Khelaifi. "Saya sangat percaya diri. Saya percaya pelatih saya dan pemain saya untuk menunjukkan yang terbaik dari Paris Saint-Germain.

"Kami belajar banyak dari pengalaman musim lalu, dan kami akan berusaha untuk memiliki akhir yang berbeda tahun ini."
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSG harus belajar dari kesalahan untuk mengalahkan Chelsea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item