next: Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar

Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar

Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar :


Persela Lamongan sedang merayu Indra Sjafri untuk jadi pelatih mereka musim depan. Kubu Persela terus bergerilya, berharap agar eks pelatih Timnas U-19 itu bersedia menangani Laskar Joko Tingkir.

Meski demikian, manajemen juga tak semata-mata mengejar Indra. Manajemen Laskar Joko Tingkir juga tetap memperhatikan para pelatih lain yang sudah memasukkan lamaran.

Pada lamaran yang sudah masuk, dua calon pelatih asing menjadi yang paling serius dan profesional karena berkas lamaran lengkap sudah diterima. Kedua calon pelatih itu adalah mantan pelatih PSMS Medan IPL, Fabio Lopez dan mantan pelatih Persita Tangerang, Fabio Oliveira.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persela Juga Perhatikan Dua Pelatih Asing yang Melamar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item