next: Manchester United masih dalam perburuan gelar

Manchester United masih dalam perburuan gelar

Manchester United masih dalam perburuan gelar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Manchester United masih dalam perburuan gelar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Manchester United masih dalam perburuan gelar :

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan Manchester United tidak dapat diremehkan dari perburuan gelar meskipun saat ini tertinggal delapan poin di belakang The Blues.

Setan Merah sedang dalam bentuk terbaik, setelah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka berturut-turut untuk naik ke posisi ketiga di Liga Utama Inggris.

Sementara Setan Merah masih berada di belakang Chelsea dan City, Mourinho mengatakan bahwa masih ada lebih dari setengah musim dan perburuan gelar masih terbuka lebar.

"Masih ada waktu yang lama untuk puas - bahkan masih ada 50% dari liga untuk dimainkan," katanya kepada wartawan.


Chelsea menghadapi Stoke City pada hari Senin dengan Mourinho tidak membutuhkan mengingatkan bahwa Blues kalah 3-2 di Stadion Britannia
musim lalu.

"Kadang-kadang Anda bermain dengan baik dan kalah. Dan anda tidak bermain dengan baik dan memenangkan Musim lalu kami bermain bagus melawan Stoke tapi membuat dua kesalahan yang fatal," tambahnya.

"Kami mungkin akan mendapatkan hasil tetapi kita harus pergi ke sana dan bermain game kami. Kita tahu kualitas mereka dan harus beradaptasi dengan itu.

"Ini adalah empat pertandingan dalam waktu singkat tapi semua orang dalam situasi yang sama. Beberapa memiliki jadwal yang lebih mudah tapi itu menarik dan Anda tidak dapat melakukan apa-apa," jelasnya.

"Kami memiliki tiga pertandingan tandang melawan Stoke, Southampton dan Spurs dan derby London tapi kami siap."
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Manchester United masih dalam perburuan gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Manchester United masih dalam perburuan gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item