next: Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City

Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City

Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City :


Real Madrid melewati jalan yang relatif mudah di babak 16 besar Liga Champions setelah hasil undian mempertemukan mereka dengan Schalke. Duel lain yang tercipta adalah pertemuan Manchester City dengan Barcelona.

Demikian hasil drawing yang dilakukan di Nyon, Senin (15/12/2014) sore WIB ini. Madrid yang berstatus juara bertahan dan tampil sempurna di fase grup dengan meraih 100% kemenangan akan jauh lebih diunggulkan di atas Schalke 04, yang lolos sebagai runner up Grup G.

Kandidat kuat juara lainnya, Bayern Munich, juga dapat lawan yang relatif mudah. Anak asuh Josep Guardiola akan ditantang oleh Shakhtar Donetsk.

Bersusah payah untuk lolos dari fase grup, Manchester City kembali dihadang laga menyulitkan di 16 Besar Skuat besutan Manuel Pellegrini harus berhadapan dengan Barcelona.

Hasil drawing lainnya mempertemukan Paris Saint Germain dengan Chelsea. Sementara satu wakil Inggris lainnya, Arsenal, bertemu AS Monaco.

Perjuangan Juventus untuk menjaga bendera Italia di Liga Champions dapat tantangan hebat karena mereka ditunggu Borussia Dortmund. Sementara juara Liga Spanyol, Atletico Madrid, akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen dan FC Porto dihadang Basel.

Tim yang lolos sebagai juara grup akan lebih dulu menjalani laga away. Leg pertama akan digelar pada 17/18 dan 24/25 Februari, sementara leg kedua dihelat 10/11 dan 17/18 Maret.


Hasil Drawing Babak 16 Besar Liga Champions 2014/2015

PSG vs Chelsea
Manchester City vs Barcelona 
Leverkusen vs Atletico
Juventus vs Dortmund
Schalke vs Real Madrid
Shakhtar Donetsk vs Bayern Munich
Arsenal vs Monaco
Basel vs Porto Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Madrid Ditantang Schalke, Barcelona Hadapi City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item