next: Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015

Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015

Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015 Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015 Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015 : Tak ada kejutan berarti saat Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza mengumumkan 23 pasukannya musim depan melalui telekonferens, Minggu (30/11) sore.

Sejumlah nama yang sudah beredar seperti Zulkifli Syukur, Dian Agus Prasetyo, Fahrudin, Wildansyah, Titus Bonai, dan Patrick Wanggai resmi menjadi bagian dari SFC musim depan.


Selain itu, Yogi Triana dan Ngurah Nanak juga dipastikan berseragam SFC musim depan di bawah kendali pelatih anyar Beny Dollo. Dalam kesempatan itu, manajemen juga menyebutkan tiga nama legiun asing SFC, Abduolaiye Maiga yang akan didampingi dua wajah baru, Cristian Faquero (Uruguay) dan Morimakan Koita (Mali).

“Seluruh pemain wajib tes medis, setelah itu kami baru akan TC di Tanjung Enim, 10 Desember selama 10 hari,” kata Dodi.

Selain itu, SFC juga menyampaikan secara resmi pelepasan Erol Iba, Try Hamdani, dan Rivan Nahumarury. “Khusus untuk Rivan dan Try Hamdani, sengaja kami lepas agar mereka lebih berkembang di klub lain,” jelasnya singkat. (Sportanews)

Berikut Skuad Sriwijaya FC musim 2014/2015 :

Dian Agus Prasetyo (PG)
Yogi Triana (PG)
Teja Paku Alam (PG)
Wildansyah
Zulkifli Syukur
Fahrudin
Ngurah Nanak
Abdoulaiye Maiga
Fathul Rahman
Jecky Arisandi
Ichsan Kurniawan
Hapit Ibrahim
Asri Akbar
Morimakan Koita
Syakir Sulaiman
Anis Nabar
Ferdinand Sinaga
Titus Bonai
Patrick Wanggai
Rishadi Fauzi
Cristian Faquero
Rizky Dwi Ramadhana
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Inilah 23 Pemain Skuad Sriwijaya FC Musim 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item