next: Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi

Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi

Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi :

Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi
Skuad Persitema Temanggung, saat berlaga di Divisi Utama LI 2014 dan terdegradasi ke Liga Nusantara musim depan.
Sebanyak 16 klub mengikuti kompetisi sepak bola Piala Pengurus Cabang PSSI Kabupaten Temanggung  2014 yang digelar 11 - 26 Desember 2014 di Stadion Bhumi Phala, Temanggung.

Ketua Panitia Djumianto mengatakan, kompetisi dengan sistem gugur itu, untuk menggelorakan sepak bola di Temanggung dan ajang pencarian pemain-pemain berbakat yang akan dimasukkan pada Tim Persitema."Kompetisi sekaligus pemanasan bagi para pesepak bola sebelum digulirkannya Liga Nusantara pada 2015. Persitema mengikuti Liga Nusantara ini," katanya, Minggu (14/12/2014).

Dikemukakan, klub yang mengikuti kompetisi adalah mereka yang menjadi juara dan runner up berbagai kompetisi dibawah naungan Pengcab PSSI Temanggung, diantaranya Divisi III. Divisi II, Divisi I dan Divisi Utama.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Temanggung Suradi mengatakan kompetisi untuk melihat perkembangan dunia sepak bola di Temanggung dan pencarian pemain-pemain berbakat. Untuk itu klub dan pemain diharapkan bisa berkompetisi dengan fair, sportif dan menunjukkan kemampuan seoptimal mungkin. " Kami undang para pencari bakat untuk melihat kompetisi, semoga ada pemain yang masuk dalam radar mereka," katanya. (krjogja)
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ajang Pencarian Pemain Berbakat, PSSI Temanggung Gelar Kompetisi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item