next: "PBR Target Lolos ke Final"

"PBR Target Lolos ke Final"

Berita Bola: "PBR Target Lolos ke Final" Info Bola terbaru dari Bola Liga "PBR Target Lolos ke Final" -

Bola Liga - Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persipura Jayapura dalam laga semifinal Indonesia Super League (ISL), di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11) besok.

Pelatih PBR, Dejan Antonic, mengaku tidak khawatir meladeni Mutiara Hitam. Bahkan kini klub berjuluk The Boys Are Back tersebut menargetkan bisa lolos ke final.

"Kami juga menginginkan bertemu dengan Persib Bandung untuk memperebutkan titel juara," kata Dejan.

"Kita mau menang, tapi keputusan terakhir tetap dari Tuhan. Peluang sekecil apapun, akan dimanfaatkan untuk melaju ke final. Pastinya, kita ingin main jujur dan bersih seperti biasa," tutup Dejan.

Sebagai tim yang kurang diperhitungkan di awal musim ini, PBR berhasil membuat kejutan dengan menembus babak delapan besar, bahkan kini sudah menginjakkan kaki di empat besar.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul "PBR Target Lolos ke Final" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola "PBR Target Lolos ke Final" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item