next: Suarez Nihil Gol Di Barcelona

Suarez Nihil Gol Di Barcelona

Berita Bola: Suarez Nihil Gol Di Barcelona Info Bola terbaru dari Bola Liga Suarez Nihil Gol Di Barcelona -

Liga Spanyol - Sejak melakukan debutnya untuk Barcelona, Luis Suarez belum sekalipun menyumbang gol. Kendati demikian, Suarez merasa tak masalah karena dia lebih mengutamakan kepentingan tim.

Belum Bikin Gol buat Barca, Suarez Tetap Kalem
Setelah masa hukumanya selama empat bulan habis, Suarez melakukan debutnya dalam seragam Blaugrana di bulan Oktober lalu. Dia langsung jadi starter saat Barca melakoni laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu.

Hingga kini, sudah empat pertandingan dimainkan Suarez bersama Barca; tiga di La Liga dan satu di Liga Champions. Namun, belum ada satu gol pun lahir dari top skorer Premier League musim lalu itu.

Kendati demikian, Suarez merasa tak masalah. Baginya, tim lebih penting daripada catatan pribadinya.

"Kenyataannya, secara pribadi, saya merasa sangat bahagia di klub dan jelas saya adalah striker yang suka mencetak gol, saya senang ketika bikin gol," ujar Suarez seperti dikutip Soccerway.

"Tapi seperti yang terjadi di hari lalu, jika saya membantu tim saya akan selalu senang karena saya memprioritaskan tim daripada individu," lanjut striker asal Uruguay itu.

Meski masih belum menyumbang gol, Suarez menunjukkan kontribusinya dalam bentuk lain. Eks pemain Liverpool itu belakangan cukup rajin menjadi kreator gol untuk pemain lain. Suarez sudah tercatat menciptakan tiga assist.

"Jelas saya ke Barcelona untuk memenangi gelar, untuk melakukan hal-hal penting dan mencetak gol. Untuk beberapa alasan, itu belum terjadi. Tapi bicara soal itu membuatnya terlihat lebih buruk daripada rasanya --itu spektakuler-- dan saya sangat senang dengan ini," katanya.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Suarez Nihil Gol Di Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Suarez Nihil Gol Di Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item