next: Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez

Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez

Berita Bola: Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez Info Bola terbaru dari Bola Liga Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez -

Gelandan andalan Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan keinginannya untuk terus bergelut di dunia sepakbola
Liga Spanyol - Gelandang andalan Barcelona, Xavi Hernandez, mengungkapkan keinginannya untuk terus bergelut di dunia sepakbola, sekalipun dirinya sudah gantung sepatu nanti.

Pemain berusia 34 tahun tersebut kini sudah jarang mendapat kepercayaan sebagai pemain reguler di Azulgrana. Karenanya ia mulai memikirkan rencana masa depan, selepas pensiun sebagai pesepakbola.

"Saya tidak peduli dengan statistik saya. Saya tidak peduli apakah saya akan bermain baik atau buruk. Saya hanya suka menjadi bagian penting dari tim hebat ini," ujar Xavi pada harian AS.

"Ketika saya selesai bermain, saya ingin terus berhubungan dengan dunia sepakbola. Saya tidak tahu akan menjalankan peran macam apa. Sepakbola merupakan hal yang paling saya nikmati dalam hidup ini dan saya amat ingin mendedikasikan hidup saya untuk hal tersebut," pungkasnya.

Sepanjang kariernya Xavi hanya pernah membela satu klub, yakni Barcelona.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Seoakbola Di Mata Xavi Hernandez bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item