next: PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

Berita Bola: PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang Info Bola terbaru dari Bola Liga PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang -

PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang

PSSI terlihat makin serius mengungkap kasus sepak bola gajah yang terjadi di laga 8 besar Divisi Utama 2014 antara PSS Sleman vs PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Ketua Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, Hinca Pandjaitan, bahkan turut menyebut adanya mafia dan pengaturan skor (match fixing) di balik insiden memalukan itu.

”Pokoknya hari ini belum ada keputusan. Kami masih menuntaskan salinannya. Sementara lanjutan perkaranya akan semakin serius,” ungkap Hinca Pandjaitan di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Selasa (11/11/2014).


“Pemain saja sudah banyak, satu klub ada 11 pemain. Kalau dua klub itu berarti 22 orang. Itu belum sama perangkat pertandingan dan lain-lain. Yang jelas match fixing ada, mafia ada, apa hasilnya tunggulah,” katanya dengan yakin.


Hinca Pandjaitan juga menyampaikan bahwa FIFA dan AFC telah mendesak PSSI agar segera menyelesaikan pengusutan tentang kasus sepak bola gajah ini. Dan dipastikan pula bahwa mereka yang terlibat akan menerima hukuman berat. ”Sudah pasti. Siapa yang melakukan kejahatan akan mendapat hukuman,” tegas Hinca Pandjaitan.

“Seperti yang sudah saya katakan, pertandingan PSS dan PSIS ini tidak hanya mencederai sepakbola saja, tapi juga FIFA. Untuk itu, kami sangat serius untuk memberantas hal ini dan akan melaporkan segala perkembangannya kepada FIFA,” tutupnya.


Pertandingan antara PSS Sleman kontra PSIS Semarang yang terindikasi telah diatur sebelumnya itu selesai dengan skor 3-2 untuk kemenangan PSS Sleman. Anehnya, kelima gol di laga tersebut tercipta lewat gol bunuh diri yang dilakukan oleh para pemain masing-masing tim ke gawang sendiri.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola PSSI Sebut Ada Mafia & Pengaturan Skor di Laga PSS Sleman vs PSIS Semarang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item