next: Persib Cari Striker Yang Haus Gol

Persib Cari Striker Yang Haus Gol

Persib Cari Striker Yang Haus Gol Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Persib Cari Striker Yang Haus Gol ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Persib Cari Striker Yang Haus Gol

Usai melepas Djibril Coulibaly yang sekarang direkrut Semen Padang, Persib Bandung hingga kini masih mencari penyerang baru yang bakal mengisi lini depan tim asuhan Jajang Nurjaman di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Bagaimana kriteria bomber baru yang diinginkan Persib?

“Kalau tipikal yang dicari, saat ini kita sudah punya pemain cepat, skema penyerangan juga bagus karena bisa ciptakan banyak peluang setiap pertandingan. Tapi itu tidak sebanding dengan gol yang tercipta,” papar pelatih Jajang Nurjaman di Bandung belum lama ini.


“Saya butuh pemain (striker) yang kuat dan bisa screening bola, bisa nunggu bantuan pemain lain saat counter attack. Selain tentu punya naluri gol tinggi,” tambahnya.


Bagaimana dengan Sergio van Dijk? Jajang Nurjaman sebelumnya menyatakan sudah tak berminat lagi dengan bomber naturalisasi yang pernah memperkuat Persib Bandung selama setengah musim itu. Dia menilai bahwa kualitas Sergio van Dijk biasa-biasa saja.

Jajang Nurjaman pun menyebut nama Emmanuel Kenmogne sebagai sosok striker yang lebih memenuhi kriterianya daripada Sergio van Dijk. Menurutnya, penyerang Persebaya Surabaya yang menjadi top skor ISL 2014 tersebut cocok untuk ditempatkan di posisi sebagai ujung tombak tim Maung Bandung di musim depan.

Selain Emmanuel Kenmogne, ada nama lain beredar yakni mantan striker PSM Makassar dan Mitra Kukar yang musim lalu memperkuat Putra Samarinda, Ilija Spasojevic. Ialah bek Persib sekaligus rekan senegara Ilija Spasojevic yang mengusulkan agar tim Maung Bandung memboyong penyerang asal Montenegro tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Persib Cari Striker Yang Haus Gol semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Persib Cari Striker Yang Haus Gol bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item