next: Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter

Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter

Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter :


Seorang pendukung Deportivo La Coruna dikabarkan meninggal dunia dalam kericuhan antarsuporter jelang laga Atletico Madrid melawan Deportivo di Vicente Calderon, Madrid, Minggu (30/11/2014). Demikian dilaporkan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF).

Sebelum berlangsungnya pertandingan, terjadi kericuhan antarsuporter, tepat di luar stadion yang menjadi markas Atletico itu. Dikabarkan, 11 suporter mengalami luka dan satu suporter dalam keadaan kritis. Saat ini, satu suporter dikonfirmasi meninggal dunia.

"RFEF ingin menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga, pendukung, dan dewan Deportivo La Coruna karena meninggalnya pendukung tim, yang terjadi sebagai akibat dari insiden serius pagi ini di sekitar Vicente Calderon, " demikian pernyataan resmi RFEF.

"RFEF mengutuk semua tindakan semacam ini bahwa tidak ada yang harus dilakukan dalam sepak bola dan menunjukkan penolakan yang paling kuat tentang kekerasan. RFEF akan terus bekerja keras dengan segala cara dan ingin kejadian seperti ini tidak terjadi lagi," lanjut RFEF.

Kubu Atletico dan Deportivo mengecam keras insiden tersebut. Kedua klub belum memberikan konfirmasi resmi mengenai identitas korban dan kronologi kejadian itu.
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Kericuhan di Kota Madrid Renggut Satu Nyawa Suporter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item