next: Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah'

Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah'

Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah' Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah' ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena Kartu Merah

Katarina Sreckovic, presenter Red Star Belgrade hampir mendapat ‘kartu merah‘ dari pekerjaannya akibat terlalu seksi. Wanita yang sehari-harinya melaporkan kegiatan klub terbesar di Serbia tersebut seringkali membuyarkan konsentrasi para pemain karena paras ayunya.

Awalnya, Katarina Sreckovic adalah penggemar Red Star yang seperti mendapat durian runtuh saat ditawari meliput klub kesayangannya. Tetapi kebahagiaan itu dalam sekejap saja berubah jadi kemalangan. Setiap kali Sreckovic berusaha lebih dekat dengan pemain, memberikan pertanyaan penting, para punggawa Red Star bukannya menjawab.

Mereka justru terpesona dengan keseksiannya. Wajah Sreckovic yang sangat elok konon bisa membius para pemain bola yang garang di lapangan sekalipun, bahkan membuat mereka bertekuk lutut.

Katarina Sreckovic turut memberi kesaksian, “Saya akui awalnya ada masalah di awal (menjadi presenter). Tapi kini para pemain sudah terbiasa dengan saya. Rasanya hari-hari lampau cukup berat. Dalam beberapa waktu, kesannya mereka (para pemain) tidak bisa bekerjasama dengan saya.”


“Saya juga beberapa kali diminta meninggalkan pekerjaan dengan alasan, menjadi penggangu di lapangan. Para pemain mengeluh, mereka tidak berkonsentrasi (berlaga) karena keberadaan saya.”

Tetapi kini hari-hari sedih itu telah berlalu. Katarina Sreckovic sekarang sudah tak dianggap ‘makhluk asing’ lagi oleh para punggawa Red Star Belgrade. Wanita cantik berusia 25 tahun itu pun kini seperti hidup di alam mimpi, bisa meliput klub idolanya, dan juga terjun di pekerjaan yang memang sudah menjadi impiannya.

Jika penasaran dengan Katarina Sreckovic yang bisa membius para punggawa Red Star Belgrade terbengong, berikut foto-fotonya. Anda pun bakal maklum mengapa ia sempat nyaris menerima ‘kartu merah’ dari klub yang pernah merajai Eropa tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah' semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Katarina Sreckovic, Presenter Bola Seksi Yang Terkena 'Kartu Merah' bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item