next: Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU

Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU

Berita Bola: Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU Info Bola terbaru dari Bola Liga Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU -

Juan Mata Dinilai Pantas Jadi Pilihan Utama Manchester United
Liga Inggris - Jamie Carragher, mantan penggawa Liverpool, menilai Juan Mata seharusnya mendapat kesempatan lebih banyak untuk tampil di skuat utama Manchester United.

Gelandang asal Spanyol itu mulai terpinggirkan dari skema Louis van Gaal, namun pekan kemarin tampil gemilang dengan mencetak gol kemenangan 1-0 United atas Crystal Palace.

"Tidak ada keraguan atas kualitasnya, Mata pernah memenangi Piala Eropa maupun Dunia," tutur Carragher kepada Daily Mail. "Ia pernah dipinggirkan saat di Chelsea, dan kini menghadadapi situasi yang sama di Manchester United."

"Ia pantas untuk mendapat apresiasi lebih karena tak pernah berbuat keburukan bagi tim. Jangan salah, yang ia inginkan hanyalah bermain sepakbola."

"Tidak selayaknya ia hanya menjadi pemanas bangki cadangan dan jika tak mendapat kesempatan lebih, saya mungkin melihatnya akan hengkang dan bisa saja kembali ke Spanyol."
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Juan Mata Pantas Masuk Tim Inti MU bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item