next: Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu

Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu

Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu

Iker Casillas menyatakan dengan tegas bahwa ia akan terus bermain untuk Real Madrid hingga usianya mencapai 40 tahun. Casillas mengungkapkan bahwa baginya tak ada klub lain selain Real Madrid karena ia memulai karirnya disana dan ia pun ingin mengakhirinya disana.

Di sesi wawancara dengan Sportsmail, Casillas mengatakan bahwa kemungkinan pindah ke klub lain adalah masa lalunya. Bagi Casillas satu-satunya klub yang ingin dibelanya hanya Real Madrid selama karir profesionalnya sebagai pemain sepak bola.

“Saya kira saya bisa terus main sampai usia 40 tahun. Saya memulai karir di Real Madrid dan ingin mengakhirinya di Real Madrid juga,” ujar Casillas.


“Ada banyak pemain yang mewakili identitas klubnya. Seperti Carles Puyol dan Xavi di Barcelona dan Francesco Totti di Roma. Mereka adalah pemain yang punya hubungan spesial dengan suporter. Dan jika kamu bahagia dan bermain bagus di klub sekarang, maka tak ada alasan untuk pindah ke klub lain.”


Pada musim lalu, Casillas seakan menjadi kambing hitam atas setiap kesalahan yang ia lakukan hingga berbuntut bobolnya gawang Real Madrid. Apalagi saat Real Madrid bertanding di Final Liga Champions 2014 di Lisbon.

Kesalahan fatal yang dilakukan Casillas saat itu membuat Atletico Madrid unggul lebih dulu. Casillas pun baru bisa bernafas lega saat Sergio Ramos berhasil menyamakan kedudukan jelang akhir pertandingan dan Real Madrid akhirnya menang setelah babak perpanjangan waktu.

“Satu hal yang menyedihkan dalam sepakbola adalah bahwa orang-orang hanya mengingat apa yang baru saja kamu lakukan. Kesalahan yang saya lakukan membuat Atletico memimpin. Kami menguasai laga namun ada satu momen aneh dari saya yang sepertinya akan membuat usaha kami sia-sia.”


“Saya masih ingat bahwa saat itu saya melihat ribuan orang dengan jersey warna putih di tribun (fans Real Madrid) dan saya merasa buruk setelah gol itu. Saya akui bahwa gol Sergio tak hanya menyelamatkan tim, tapi juga saya. Saya yakin banyak media yang mengganti judul beritanya di menit akhir pertandingan itu.”


Casillas kini nampak sudah tak perlu merisaukan masa depannya di Real Madrid. Penampilannya pun jauh semakin baik dan yang ia butuhkan kini adalah konsistensi dalam menjaga gawang timnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Iker Casillas Bisa Sampai Umur 40 Tahun Di Bernabeu bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item