next: Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring

Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring

Berita Bola: Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring Info Bola terbaru dari Bola Liga Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring -

Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring
Dua tim terbaik Indonesia Super League 2014 telah diketahui. Persipura Jayapura dan Persib Bandung menjadi tim yang akan memperebutkan mahkota juara kompetisi strata tertinggi di tanah air ini.

Persipura Jayapura lolos ke final setelah menjungkalkan Pelita Bandung Raya dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (4/11). Sedangkan Persib melaju ke final usai menaklukkan Arema dengan skor 3-1, setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Sementara laga Final sendiri akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11).

"Setelah melakukan koordinasi terakhir dengan kepolisian, dan melihat waktu yang terlalu singkat menuju final, kita akhirnya menetapkan laga final digelar di Palembang," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia.

Lebih lanjut Joko menyebutkan, walau tidak digelar di Jakarta, final ini akan menghadirkan laga yang besar dan prestisius. "Kita melihat ini akan menjadi laga final yang hebat, karena mempertemukan dua tim yang luar biasa. Selamat kepada Persipura dan Persib yang akan tampil di final," imbuh Joko Driyono. (PT Liga Indonesia)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Final ISL di Gelora Sriwijaya Jakabaring bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item