next: Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014

Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014

Berita Bola: Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014 Info Bola terbaru dari Bola Liga Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014 - Persib Bandung bukan hanya juara Indonesia Super League. Ferdinand Sinaga juga mensempurnakannya dengan meraih trofi pemain terbaik.  

Ferdinand memang tak mencetak gol ketika Persib bermain imbang 2-2 melawan Persipura dalam final ISL 120 menit. Kedua gol Persib dibukukan M Ridwan dan aksi bunuh diri Immanuel Wanggai.

 
Tapi, pemain berusia 26 tahun itu sukses saat adu tos-tosan. Ia mampu merobek gawang Persipura yang dikawal Dede Sulaiman.

Sepanjang kompetisi, Ferdinand juga merangkum 11 gol dari 21 pertandingan. Dan, ikut berperan ketika Persib mengalahkan Arema Cronus 3-1 di semifinal.

Sebelum final, statistik LabBola mencatat, Ferdinand mampu melepaskan rata-rata 2,6 tembakan di setiap pertandingan. Akurasi tembakan Ferdinand juga menyentuh 48%. Tidak heran bila mantan pemain Semen Padang itu mampu menghasilkan 11 gol dari 21 penampilan di Persib musim ini.

Penampilannya yang konsisten dan berpengaruh pada kinerja Persib, ia pun berhak menyandang gelar Pemain Terbaik ISL 2014. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ferdinand Sinaga Raih Gelar Pemain Terbaik ISL 2014 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item