next: CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan

CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan

CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini -

CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersahabat dan tak saling bersitegang. Demikian yang nampak dari gestur kedua pemain dalam laga Argentina vs Portugal yang berlangsung pada Rabu (19/11). Messi dan CR7, keduanya hanya bermain 45 menit pada laga yang berakhir dengan kemenangan Portugal tersebut.

Jelang pertemuan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di kancah internasional, sempat terdengar kabar miring mengenai kelakuan CR7. Ialah penulis Guillem Balague, yang mengklaim bahwa Ronaldo sering menyebut Messi ‘keparat’ di ruang ganti Real Madrid. Sang bintang Portugal telah membantah klaim tersebut, tetapi semua menanti apa yang akan terjadi ketika Messi dan Ronaldo bertemu pasca gosip tersebut beredar.

Faktanya, tak ada suatu hal yang menunjukkan keduanya terlibat perang dingin. Saat tiba di lorong menuju pertandingan, Messi dan Ronaldo pun terlihat saling berbicara. Mereka tampak cukup rileks dan akrab, dan hal ini pun berlanjut hingga dimulainya laga Portugal vs Argentina.

Dari berbagai foto, kedua pemain terkesan menikmati ‘persaingan sehat’. La Pulga dan CR7 yang sama-sama menjadi kapten, terlihat antusias ketika berjabat tangan. Di samping itu, tampak Messi dan Ronaldo yang sempat bertukar candaan di lapangan. Messi tampil dengan cara khasnya dengan berbicara sambil menyembunyikan mulut, pun halnya dengan Ronaldo.

Namun sayang keakraban ini tak berujung gol dari keduanya. Messi dan Ronaldo pun harus digantikan sejak babak kedua dimulai. Portugal sendiri berhasil meraih kemenangan berkat gol pemain pengganti Raphael Guerreiro di akhir pertandingan.

Apa pun itu, beruntunglah kita memiliki dua pemain terbaik dunia sekaligus dalam sebuah era yang sama. Sesuatu yang mungkin takkan terulang pada generasi mendatang.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola CR7 Dan Messi Bersahabat, Tak Ada Perselisihan Dan Persaingan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

Post a Comment

Berita Transfer Pemain Bola

Powered by Blogger.
It's free
item